Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Hadiri Sertijab Danyonmarhanlan V

Surabaya, Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Letkol Mar La Ode Jimmy Herizal Rahman, M.Tr.Hanla., M.M., menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Danyonmarhanlan V) Surabaya di lapangan apel Mako Lantamal V, Jl. Laksda Moh. Nazir No.56, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan, Surabaya. Rabu (24/04/2024).

Upacara tersebut dipimpin Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., jabatan Danyonmarhanlan V Surabaya diserahterimakan dari Letkol Marinir Oke Aditya Asryana Raqsa kepada Letkol Marinir Imam Wahyudi, yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonkapa 2 Mar, sedangkan Letkol Marinir Oke Aditya Asryana Raqsa akan menempati jabatan sebagai Paban Ren Sintel Kormar.

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika dalam pembinaan personel dan organisasi yang dilaksanakan secara berkesinambungan, dimana kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya dalam rangka Tour Of Duty dan Tour Of Area agar organisasi lebih dinamis sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karir untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas dan hendaknya kita sadari bersama bahwa serah terima jabatan di lingkungan Korps Marinir juga sebagai upaya optimalisasi dalam pencapaian tugas pokok organisasi melalui pengembangan kemampuan kepemimpinan manajemen dan profesionalisme prajurit.

Sambung Komandan Pasmar 2 atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pasmar 2 memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Letkol Marinir Oke Aditya Asryana Raqsa atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Danyonmarhanlan V Surabaya dalam pembinaan satuan dan kepada Letkol Mar Imam Wahyudi selamat atas jabatannya dengan bekal dan pengalaman yang dimiliki yakin mampu memajukan satuan.

Sementara itu, Danmenkav 2 Mar mengucapkan selamat kepada Letkol Marinir Imam Wahyudi, selamat atas jabatan yang baru, jabatan ini merupakan tanggungjawab, kepercayaan dan amanah, sekaligus kehormatan yang diberikan Korps Marinir, TNI Angkatan Laut, bangsa dan negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *