Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Bersama Keluarga Besar Prajurit Ksatria Perkasa Sambut Pergantian Tahun Baru 2024

Surabaya. Tepat menjelang malam pergantian tahun 2023–2024, Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., menggelar tasyukuran dan doa bersama yang diikuti seluruh Perwira beserta Pengurus Jalasenastri Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 2 dan Prajurit Tidur Dalam (TD) bertempat di Mako Batalyon Kapa 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya. Minggu (31/12/2023).

Pada acara ini, Danyonkapa 2 Mar beserta keluarga Perwira dan Prajurit Tidur Dalam mengawali dengan tasyakuran, doa bersama, dilanjutkan lomba-lomba dan ramah tamah hasil program unggulan ketahanan pangan.

Di akhir acara, Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., menyampaikan, “Saya berpesan kepada para Prajurit Tidur Dalam Kesatria Perkasa yang saya cintai dan saya banggakan, harapan kedepan agar mengevaluasi diri terhadap kita semua, khususnya pembinaan di lingkungan Mess Bintara maupun Tamtama harus sesuai dengan peraturan serta apa saja yang sudah dilaksanakan di tahun ini, kita harus mempunyai niat tekad untuk lebih baik berikutnya, semoga apa yang kita doakan bersama dikabulkan oleh Allah SWT,” ungkap Komandan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *