Kodim Tulungagung Siap Sukseskan Pemecahan Rekor MURI Tari Gemu Famire

TULUNGAGUNG, trisulanews.com –  Jelang pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) Senam Gemu Famire yang akan dilakukan secara kolosal, prajurit, PNS dan ibu persit Kodim 0807/Tulungagung giat berlatih di lapangan GOR Lembupeteng Jl. Tulungagung Trenggalek Kutoanyar Tulungagung, Senin (20/08/2018).

Para anggota Kodim Tulungagung giat berlatih untuk pemecahan rekor MURI yang direncanakan diikuti oleh seluruh kekuatan Prajurit TNI, PNS dan organisasi isteri TNI di seluruh wilayah hukum Kodam V/Brawijaya.

Ditemui setelah pelaksanaan tari Gemu Famire, Kapten Inf Mulyanto selaku koordinator pelaksanaan latihan tari Gemu Famire mengaku sangat bangga dan kagum terhadap semangat seluruh prajurit, PNS dan Persit Kodim Tulungagung.

“Saya sangat bangga melihat seluruh anggota dan ibu-ibu Persit begitu antusia berlatih untuk memecahkan rekor Muri Tari Gemu Famire.” ujarnya.

Koordinator tari Kodim Tulungagung menambahkan bahwa latihan yang dilaksanakan para anggota dan Persit ini dalam rangka mempersiapkan diri guna memecahkan rekor MURI tari Gemu Famire dengan jumlah peserta terbanyak yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 4 September 2018 di Madiun.

“Latihan ini persiapan tampil tanggal 4 September 2018, yang akan dilaksanakan secara serentak di 4 kota besar di wilayah Jawa Timur yaitu di Surabaya, Malang, Mojokerto dan di Madiun. Kodim Tulungagung mendapat kehormatan untuk tampil di di Lanud Iswahyudi Madiun bersama Kodim jajaran Korem 081 lainnya.” tutupnya. (Hrm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *