Kodim 0806/Trenggalek Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada Trenggalek

Trenggalek – Kodim 0806/Trenggalek bersama Aparat Kepolisian Trengalek ikut mengawal proses pendistribusian logistik Pilkada Trenggalek tahun 2020 mulai dari Gedung Serbaguna Trenggalek menuju ke sejumlah Kecamatan di Trenggalek, Senin (6/12/20).

Dalam kegiatan ini Kodim 0806/Trenggalek mengerahkan seluruh personel Babinsa untuk mengawal dan mengamankan pendistriubusian logistik pemilu dengan harapan agar surat suara aman dan terjaga dari KPU hingga tiba di PPK.

Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., mengatakan, Kegiatan tersebut sesuai dengan permintaan Ketua KPU Trenggalek untuk membantu dalam pengamanan serta pendistribusian logistik pemilu.

Lebih lanjut, Dalam mengamankan pendistribusian logistik Pilkada Trenggalek, pihaknya telah mengerahkan seluruh anggota Babinsa jajaran demi keamanan logistik sampai ke masing-masing Kecamatan.

Personel tersebut dikerahkan untuk mengawal dan mengamankan pelaksanaan seluruh tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek yang dilaksanakan di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Trenggalek.

Dandim berharap, sinergitas TNI – Polri dan penyelenggara, juga termasuk pemerintah harus terus terjalin hingga Pilkada selesai, sehingga menghasilkan Pilkada yang aman, damai dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *