Kodim 0803 Madiun Serahkan Bantuan Pada Kampung Tangguh di Wilayah Madiun

Madiun, Dukungan kepada masyarakat dalam membangun kemandirian menghadapi pandemi Virus Corona (Covid-19) terus diberikan oleh Kodim 0803/Madiun.

Dukungan diberikan dalam bentuk bantuan paket sembako ke Kampung Tangguh di beberapa wilayah Kota dan Kabupaten Madiun yang telah menerapkan konsep Kampung Tangguh secara serempak.

Pembagian bantuan sembako diserahkan di Kampung Tangguh Kelurahan Pandean, Desa Sumberejo, Warurejo, Durenan, Randualas, Sobrah, Sewulan, Krandinan, Rejosari, dan Desa Sangen.

Bantuan sembako dari Kodim 0803/Madiun diserahkan langsung oleh Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., Senin (8/6/2020).

Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., Komandan Kodim 0803/Madiun berharap, masyarakat tetap konsisten menerapkan Konsep Kampung Tangguh di wilayahnya masing-masing.

“Kami dari TNI khususnya Kodim 0803/Madiun akan selalu mendukung setiap inovasi atau peran masyarakat dalam menciptakan kemandirian dalam menghadapi pandemi Virus Corona (Covid-19) yang belum selesai hingga saat ini,” jelas Dandim 0803/Madiun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *