Ketua Pembina YHT Jalin Silahturahim Bersama Pengurus Seluruh Indonesia

Surabaya, (trisulanews.com) – Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah (YHT) Ny. Endah Ade Supandi menghadiri acara Silaturahim dengan para Pengawas beserta Pengurus dan Kasatdik Yayasan Hang Tuah seluruh Indonesia yang dilaksanakan di Balai Prajurit Lantamal V Achmad Ichsan, Pesapen, Surabaya, Rabu (17/1).

Kedatangan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Endah Ade Supandi disambut Ketua Umum Yayasan Hang Tuah yakni Laksda TNI (Purn) Amri Husaini beserta Komandan Lantamal V Laksma TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., para siswa SMK Kal-1 dan juga penampilan tari celipir dari SD Hang Tuah 6.

Melalui keterangan resmi yang diproleh dari Dinas Penerangan Angkatan Laut, acara silaturahim ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Yayasan Hang Tuah (YHT) ke -71 yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2018 mendatang.

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Endah Ade Supandi dalam sambutannya mengatakan bahwa acara silaturahim ini selain dalam rangka peringatan HUT Yayasan Hang Tuah ke -71 juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan menjalin kebersamaan untuk dapat meningkatkan kualitas atau mutu pendidikan Yayasan Hang Tuah.

“Kita semua berharap semoga selalu diberikan kesehatan, keberkahan, semakin semangat dan saling bahu membahu dalam meningkatkan kualitas” ujar Ny. Endah Ade Supandi.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ibu Ina A. Taufiq R serta para Pengawas, Pengurus dan Kasatdik seluruh Indonesia. (pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *