Kasipers Rem 081/DSJ Pimpin Sidang Kenaikan Pangkat

MADIUN,trisulanews.com Kasipers Rem 081/DSJ Mayor Inf Kabul Hikayat, S.Pd., M.Pd. memimpin sidang kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan ASN untuk periode 1 April 2019, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (18/9/18).

Dalam sidang tersebut, personel yang akan diajukan untuk mendapatkan kenaikan pangkat, selain sudah memenuhi syarat secara jenjang kepangkatan, juga harus memenuhi syarat dalam penilaian kesamaptaan jasmani dan kinerja.

Kasipers dalam arahannya mengatakan, pelaksanaan sidang kenaikan pangkat yang dilaksanakan ini hendaknya telah sesuai dengan mekanisme dan kebutuhan organisasi satuan, sehingga dalam sidang dapat diputuskan dengan baik,

“Kenaikan pangkat yang kita putuskan ini, tentunya merupakan kesejahteraan dan bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja setiap anggota yang telah memenuhi syarat untuk mendapatkannya,” jelasnya.

“Dengan demikian, hasil yang kita putuskan ini nantinya, dapat menjadikan motivasi atau semangat dalam menjalankan kedinasan para anggota,” sambungnya.

Tampak dalam sidang kenaikan pangkat tersebut, dihadiri oleh para Kasi dan Kajasrem, serta Pasipers jajaran Korem 081/DSJ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *