Kasdim 0807 Tulungagung Dampingi Plt. Bupati Pada Kegiatan Baksos Khitanan Massal Satgas Nusantara

TULUNGAGUNG – Kepala Staf Kodim 0807/Tulungagung Mayor Inf Moh. Samsul Hadi, S.Ag bersama Forkopimda dampingi Plt. Tulungagung Drs. Maryoto Bhirowo, M.M menghadiri kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal Satgas Nusantara yang diselenggarakan oleh Polres Tulungagung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Tulungagung, RSUD dr. Iskak Tulungagung, RS Bhayangkara Tulungagung, Pos Kesehatan 05.10.05 Kodim Tulungagung dan BRI Cabang Tulungagung di SD Islam Al Hidayah Desa Samir Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Rabu (30/01/2019).

Polres Tulungagung menggelar sunatan massal dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas menghadapi Pilpres/Cawapres tahun 2019. Sebanyak 150 anak terdata mengikuti acara khitanan massal pada pagi hari ini.

Dalam sambutannya, Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, S.I.K menyampaikan bahwa pelaksanaan sunatan massal ini diharapkan mampu membantu masyarakat sekitar sekaligus nenumbuhkan kekompakan dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Tulungagung. Polres memfasilitasi orang tua yang berkeinginan menyunat anak tetapi terkendala ekonomi. Dengan Baksos ini semoga dapat membantu dan meringankan beban orang tua dalam kegiatan menyunatkan anak-anaknya mengingat setiap harinya banyak orang tua yang mengantri ditempat sunatan.

“Selain memfasilitasi orang tua yang berkeinginan menyunat anak tetapi terkendala ekonomi, kegiatan ini sekaligus untuk nenumbuhkan kekompakan dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Tulungagung dalam rangka Kamtibmas menghadapi Pilpres/Cawapres tahun 2019.” tutup Kapolres. (pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *