Kami Tim Harbang Akan Selalu siap Memelihara dan memperbaiki Bangunan Kodim 0805 Ngawi

NGAWI – Tim pemeliharaan bangunan Kodim 0805/Ngawi melaksanakan Pemeliharaan bangunan di Makodim 0805/Ngawi Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi,Jumat (26/10/2018).

Kapoktuud Kodim 0805/Ngawi Pelda Gunawan selaku ketua tim Harbang mengatakan kami tim Harbang Kodim 0805/Ngawi akan selalu siap memelihara dan memperbaiki Bangunan yang rusak,karena itu memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai tim pemelihara bangunan.

Pemeliharan bangunan adalah sangat penting dan perlu setelah bangunan tersebut selesai dibangun dan dipergunakan,Pemeliharaan ini akan membuat umur bangunan tersebut menjadi lebih panjang dan awet,ucap Gunawan.

Gunawan menambahkan Dengan adanya pemeliharaan yang rutin maka diharapkan bila terjadi kerusakan tidak memerlukan biaya perbaikan yang besar.

Pemeliharaan bangunan ini sebagai wujud pertanggung jawaban dalam perawatan atas bangunan yang diberikan oleh TNI AD kepada satuan bawah,ujarnya.

Gunawan juga berpesan kepada seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi apabila bangunan yang sudah beres di perbaiki, seluruh anggota agar ikut menjaga dan merawatnya.karena bagus dan tidaknya kondisi satuan itu tergantung gimana kita bisa menjaga dan merawatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *