Jelang Sertijab Dandim Magetan, Korem 081/DSJ Lakukan Verifikasi

Dalam waktu dekat, kepemimpinan Dandim 0804/Magetan akan diserahterimakan. Terkait hal itu, Korem 081/DSJ melakukan verifikasi di Makodim 0804/Magetan, Jl. Panglima Sudirman No. 42, Magetan, Jawa Timur, Rabu (9/1/19).

Kedatangan Tim Verifikasi yang dipimpin langsung oleh Kasipers Rem 081/DSJ Letkol Inf Kabul Hidayat, S.Pd., M.Pd., tersebut, disambut dan diterima langsung oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko.

Atas kedatangan Tim Verifikasi tersebut, Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko mengucapkan selamat datang dan menyampaikan kepada staf jajarannya untuk menyiapkan serta membantu pelaksanaan proses verifikasi dengan sebaik-baiknya.

Sedangkan Ketua Tim Verifikasi Letkol Inf Kabul Hidayat, S.Pd., M.Pd., mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan dan mengatakan bahwa kegiatan verifikasi ini merupakan hal rutin yang dilakukan jika akan ada pergantian pucuk pimpinan dalam suatu organisasi.

Ia menambahkan, adapun sasaran yang menjadi obyek verifikasi adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang-barang inventaris yang di dalamnya mempunyai fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan, serta untuk menginventarisir baik dari sisi personel, pertanggungjawaban anggaran, logistik, pangkalan dan lain-lain.

“Hal ini dilakukan, agar pada saat diserahterimakan dengan pejabat yang baru, tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan, serta agar pejabat lama dan pejabat yang akan menggantikannya, dapat saling memberikan pertanggungjawaban sebaik mungkin,” urainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *