Jelang Pileg dan Pilpres, Tiga Pilar Kecamatan Manguharjo Gelar Rakor

MADIUN, Bertempat di Gedung Pertemuan Kec. Manguharjo Kota Madiun, Komandan Pos Koramil 18/Manguharjo Peltu Greni. HS bersama tiga pilar Kecamatan Manguharjo melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka kegiatan menjaga ketentraman dan ketertiban umum. Rakor Tiga Pilar ini bersama Toga, Tomas dan Tokoh Pencak Silat Untuk Mendukung Suksesnya Penyelenggaraan Pileg dan Pilpres tahun 2019, Rabu (27/02/2019).

Rakor tersebut dihadiri oleh Kapolsek Manguharjo Kompol Sutiyono, SH, MM, Camat Manguharjo Teguh Sudariyanto, S.STP, M.Si, Kepala Kelurahan, Babinsa dan Babinkamtibmas se-Kec. Manguharjo Kota Madiun dan Ketua LPMK, Perwakilan Toga, Tomas dan Tokoh Pencak Silat Kec. Manguharjo Kota Madiun sekitar 150 orang.

Dalam sambutannya, Komandan Pos Koramil 18/Manguharjo Peltu Greni. HS. Menyampaikan, saya ucapan terima kasih kepada tiga pilar Kecamatan Manguharjo beserta semua elemen masyarakat atas kerjasama yang selama ini berjalan dengan baik dan lancar, sehingga wilayah Kec. Manguharjo aman nyaman dan kondusif.

“Dalam kegiatan tahun politik Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 ini, keamanan perlu ditingkatkan, agar semua tetap dalam keadaan kondusif, untuk itu kita harus selalu waspada dan selalu monitoring setiap ada kegiatan,” ujarnya.

“Kami di Koramil selalu koordinasi dan melaksanakan serbuan teritorial guna membantu kesulitan rakyat di wilayah masing-masing.”

“Babinsa di wilayah tanggung jawabnya harus selalu aktif dan peduli dengan warga masyarakat, jika ada hal-hal yang menonjol segara lapor cepat dan cegah dini,” pungkas Danpos Manguharjo. (pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *