Jalasenastri Ranting A Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Aktif Dalam Berorganisasi

Surabaya. Penghujung Tahun 2021 Jalasenastri Ranting A Cabang 5 Korcab Pasmar 2 melaksanakan kegiatan pertemuan rutin di Cavalry Sport Center, Menkav 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya, Jawa Timur. Kamis (16/12/ 2021).

Masih waspada di massa pandemi Covid-19, Ibu-ibu melaksanakan olahraga sehat terlebih dahulu untuk meningkatkan imunitas tubuh agar kebal terhadap paparan virus dan mengutamakan Protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasior Ranting A Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Ny. M. Datsyur, para pengurus Jalasenastri Ranting A, Ibu-ibu anggota Jalasenastri Kima Menkav 2 Mar serta didampingi Pabinhar Letda Mar Buyung Hariyanto.

Dikesempatan ini Ny. M. Datsyur menyampaikan, “Bahwasanya kegiatan tersebut tidak hanya melakukan arisan rutin saja, akan tetapi untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Jalasenastri. Selain itu, agar para anggota Jalasenastri lebih santun dan bijak dalam menggunakan media sosial, berhati-hati dalam memposting foto dan video di media sosial serta bina keluarga kita menjadi keluarga yang harmonis,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *