Jalasenastri Korps Marinir Gelar Doa Keselamatan Awak KRI Nanggala 402

Jakarta, Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menggelar do’a bersama untuk memohon keselamatan kapal selam KRI Nanggala 402 beserta awak yang sedang melaksanakan tugas hilang di perairan utara laut Bali di Kantor Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, Jln. Usman No. 12 Cilandak-Jakarta selatan, belum lama ini.

Doa bersama yang dilakukan untuk memohon kepada Allah SWT dengan harapan agar seluruh Awak dan Kapal Selam KRI Nanggala 402 segera ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat yang dipandu oleh Bpk. Rosidin dari Spers Pasmar-1.

Sementara itu, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny, Etta Suhartono berpesan “Mari kita bantu dengan do’a untuk keselamatan seluruh awak kapal selam KRI Nanggala 402, semoga bisa segera ditemukan dalam keadaan sehat walafiat dan bisa kembali kepada keluarga dan kita semua dijauhkan dari wabah virus Covid-19, “

Kegiatan do’a Bersama tersebut tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 yang dihadiri oleh Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ayu Alamsyah, Ketua Korcab Pasmar 1 dan Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir serta Pengurus Korcab Pasmar 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *