Ini Salah Satu Cara Jajaran Kodim Ngawi Sukseskan Serbuan Vaksinasi

NGAWI – Dalam rangka mensukseskan serbuan vaksinasi jajaran Kodim 0805/Ngawi dalam hal ini Koramil 02/Paron bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Kecamatan Paron melaksanakan vaksinasi kepada para pelajar MTSN 4 Ngawi,Kamis (11/11/2021).

Dukungan dalam rangka percepatan Vaksinasi ini akan terus kita laksanakan, seperti yang kita laksanakan hari ini menggelar vaksinasi bagi pelajar dan juga masyarakat di wilayah Kecamatan Paron, ucap Danramil 02/Paron yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dengan dibantu para tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Paron,sebanyak ratusan pelajar dari MTSN 4 Ngawi melaksanakan suntik Vaksin tahap pertama dan kedua dalam vaksinasi tersebut.

Kapten Inf Kasi juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi bagi para pelajar MTSN 4 Ngawi ini merupakan dukungan TNI khususnya Koramil 02/Paron kepada pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi.

Dukungan tersebut akan terus kita gencarkan, dengan rutin menggelar vaksinasi massal baik itu kepada pelajar maupun masyarakat wilayah teritorial kita,” kata Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *