Ini Salah Satu Cara Anggota Koramil Padas Cegah Dan Putus Penyebaran Covid 19

NGAWI – Terus berupaya untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, Anggota Koramil 04/Padas Sertu Sartono bersama dengan tiga pilar di wilayah melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan, Jum’at (18/02/2022).

Sebagai upaya untuk selalu mengingatkan seluruh masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dalam penggunaan masker untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 kami bersama dengan tiga pilar di wilayah rutin melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan,ucap Sertu Sartono yang tergabung dalam kegiatan tersebut.

Ia juga menyampaikan kegiatan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan tentang penggunaan masker di wilayah Kecamatan Padas ini akan terus di laksanakan hingga pandemi Covid 19 ini benar-benar di nyatakan aman.

Selain melaksanakan himbauan kepada masyarakat tentang penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah,kami bersama dengan petugas yang lainnya juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak membawa masker,ucap Sertu Sartono.

Kita semua berharap dengan adanya kegiatan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan secara rutin ini, masyarakat akan lebih sadar dan memahami tentang pentingnya penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah guna mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *