Ingin Satuannya Semakin Baik, Kasrem 081/DSJ Motivasi Anggotanya

Kota Madiun, – Memasuki tahun baru TA 2022, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Yuli Eko Purwanto ingin pencapaian tugas masing-masing stafnya akan dapat lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Kita lakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2021, sehingga harapannya TA 2022 akan semakin baik,” kata Kasrem saat apel pagi di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (6/1/2022).

“Harus bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, apapun itu. Jangan sampai turun,” tegasnya.

Untuk itu dia menghimbau, agar anggotanya mampu memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari.

Lebih lanjut Kasrem juga menyoroti mengenai masalah kebersihan dan ketertiban satuan yang dinilainya masih kurang saat ini. Oleh sebab itu, dia meminta anggotanya untuk dapat lebih peduli lagi dari segi perorangannya.

“Kalau kalian mau satuan ini baik, rapi, tertib dan bersih, semuanya harus mempunyai kepedulian pada dirinya masing-masing,” ujarnya.

Hal seperti itu menurutnya mudah untuk diwujudkan, selama ada kemauan. “Susah kalau tidak ada kemauan. Gampang kalau ada niat dan kemauan. Kalau kita mau merubah satuan ini menjadi baik. Kita juga harus mampu berubah,” bebernya.

Apa yang diminta Kasrem terkait kebersihan satuan itu, semata-mata untuk membuat anggotanya dapat nyaman dalam bekerja sehari-hari.

Karena dia berharap, dengan adanya lingkungan kerja yang semakin bersih dan nyaman, ke depannya akan dapat berdampak terhadap semakin baiknya tugas yang dilakukan dalam mendukung tugas pokok satuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *