Ibu – ibu Persit KCK Cab XVII Dim 0803 Lasanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap l

Madiun, – Setelah sebelumnya melaksanakan vaksinasi kepada anggota TNI dan PNS beberapa waktu lalu, Kodim 0803/Madiun menggelar vaksinasi kepada ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, yang dilaksanakan di Rumah Sakit Tk.IV Madiun, Rabu (07/04/2021).

“Beberapa waktu yang lalu vaksinasi Covid-19 telah diberikan pada anggota TNI dan PNS jajaran Kodim 0803/Madiun. Kali ini vaksin juga diberikan untuk ibu-ibu Persit. Ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh agar kuat melawan virus”, ungkap Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles.

Diharapkan setelah menerima vaksin, ibu – ibu persit mempunyai imunitas serta daya tahan tubuh yang prima ditengah masa pendemi Covid-19. Terkait vaksinasi ini, sangat penting untuk memberikan informasi riwayat kesehatan sebelum melaksanakan vaksin, hal ini penting untuk menentukan apakah sesorang boleh divaksin atau tidak.

Dandim juga menghimbau agar ibu – ibu persit selalu menerapkan protokol kesehatan walau telah divaksin. “Meskipun telah divaksin, mematuhi protokol kesehatan seperti, selalu menggunakan Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi harus tetap dilaksanakan,” tegas Dandim.(Mc0803)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *