Hari Pahlawan, Kasdim 0802/Ponorogo Baca Amanat Menteri Sosial RI Saat Pelaksanaan Apel Pagi

Ponorogo,- Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo membacakan amanat Menteri Sosial RI pada upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2020 di hadapan para peserta apel pagi bertempat di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo, Selasa (10-/11/2020).

“ Seperti kita ketahui bersama bahwa Komandan Kodim 0802/Ponorogo saat ini sedang mengikuti Upacara Bendera dalam rangka memperingati hari Pahlawan tahun 2020 bertempat di Pendopo Kabupaten Ponorogo, “ kata Kasdim 0802/Ponorogo.

“ Untuk itu dalam kesempatan ini saya mewakili Beliau membacakan amanat Menteri Sosial RI pada upacara bendera memperingati Hari Pahlawan tahun 2020 di hadapan rekan- rekan, “ ucap Mayor Inf M. Yusup.

Selanjutnya Kasdim 0802/Ponorogo membaca seluruh isi amanat Menteri Sosial RI pada Upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020 di hadapan peserta apel yang terdiri dari para Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN Kodim 0802/Ponorogo.

Dalam amanat yang dibaca Kasdim 0802/Ponorogo, Menteri Sosial RI diantaranya menyampaikan bahwa hanya bangsa yang menghargai jasa pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar. Untuk itu Menteri Sosial RI mengajak kita semua anak bangsa untuk bersama – sama melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersatu, bergotong royong mengisi kemerdekaan membangun negeri.

Jangan sia-siakan perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi bumi pertiwi ini. Menteri Sosial RI juga mengajak kita semua untuk membuktikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang tangguh, berdaya saing, penuh dengan daya kreasi yang tidak kalah dengan bangsa-bangsa lain di dunia.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *