Harapan dan Ucapan Selamat Danramil 04 Gambir pada HUT Bhayangkara ke 77

Jakarta, (01/7) Danramil 04 Gambir Mayor Inf. Iskandar S. E turut mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 77 Polri. Ucapan tersebut disampaikannya dengan harapan Institusi Polri tetap profesional dalam menjalankan tugas tugasnya sebagai aparat penegak hukum.

“Selamat HUT ke 77 Polri, kedepan tentunya banyak tantangan yang dihadapi dalam mengawal penegakan hukum di Indonesia. Untuk itu, dengan usia yang ke 77, diyakini Polri akan tetap menjaga profesionalitas serta mampu mempertahankan sinergitas dengan institusi lainnya termasuk dengan TNI dalam memberdayakan serta mengayomi masyarakat”, ujar Danramil 04 Gambir kepada media.

Lebih lanjut dikatakan, sejauh ini TNI POLRI telah kompak dengan jajaran Koramil 04 Gambir, terutama dalam mengayomi warga binaan. ” Terima kasih atas Sinergi TNI-Polri yang sudah terbangun sampai saat ini, semoga Polri tetap jaya, Selamat Hari Bhayangkara ke-76. Dirgahayu Polriā€¯, tutur Danramil 04 Gambir.

Diketahui selama bertugas dibawah naungan tiga pilar Kecamatan Gambir, babinsa dan babinkamtibmas selalu bersinergi dalam setiap kegiatan wilayah binaan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam memgayomi dan membina warga masyarakat di lingkungan binaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *