Gotong Royong, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Parit

Ponorogo,-Serda Wahyu anggota Koramil Tipe 0802/14 Sawoo, Kodim 0802/Ponorogo hari ini melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga Desa Sriti Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo, Sabtu (04/05/2024).

Untuk diketahui Desa Sriti adalah tempat dimana Serda Wahyu melaksanakan tugas sehari hari sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) sehingga tidak heran bila dalam kegiatan sehari hari senantiasa berada di wilayah desa tersebut.

Termasuk hari ini ada kegiatan masyarakat berupa pembersihan parit yang tidak luput dari kehadirannya. “ Hari ini kami ikut kerja bakti pembersihan parit yang dilakukan secara bergotong royong oleh warga Desa Sriti, “ ujarnya saat dihubungi Media Center 0802.

“ Kerja bakti secara bergotong royong sudah menjadi tradisi atau kebiasaan di tempat kami sehingga dengan suka rela dan penuh kesadaran tiap tiap warga saling bekerja sama bahu membahu menyelesaikan pekerjaan secara bersama sama, “ terang Babinsa Sriti.

Dia juga menambahkan bawah kerja bakti pembersihan parit tersebut merupakan upaya warga dalam menjaga kebersihan lingkungan, mencegah banjir serta memperlancar irigasi khususnya bagi para petani di Desa Sriti.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *