Gelar Operasi Yustisi, Babinsa Johar Baru Tangkap Pemuda Bawa Narkoba

Jakarta, (24/9) Seorang pemuda pengendara motor tertangkap tangan membawa narkoba jenis ganja di jalan Johar Baru Utara. Pemuda yang diketahui berinisal M tersebut tertangkap saat digelarnya operasi yustisi oleh Babinsa Johar baru beserta jajaran tiga pilar.

Serka Ahmad Marulloh babinsa Johar baru yang turut dalam operasi mengungkapkan, tertangkapnya pemuda tersebut karena tidak menggunakan masker sebagai mana mestinya.

“Pada saat pelaksanaan operasi saya melihat hal yang mencurigakan terhadap seorang pemuda yang tampak ketakutan ketika akan dihentikan karena masker yang digunakan hanya menutup dagu”, tutur Ahmad Marullah.

Saat dihentikan motornya, lanjut Marulloah, pemuda tersebut terlihat panik dan akhirnya melarikan diri dan dilakukan pengejaran hingga tertangkap. Saat digeladah, terdapat dua linting ganja didalam bungkus rokok dan satu amlop /paket kecil ganja.

Sesuai jalur hukum yang berlaku Serka Ahmad Marullah kemudian menyerahkan pemuda tersebut ke Iptu Nunung yang saat itu turut mengikuti operasi yustisi untuk selanjutnya diproses ke Polsek Johar Baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *