Demi Kepentingan Umum, Babinsa Koramil 1705-02/Napan Bantu Pembangunan Garasi UPTD Puskesmas Legari

Makimi ~ Bertempat di Kampung Biha Distrik Makimi Kabupaten Nabire Banbinsa Koramil 1705-02/Napan (Serka Marthen H) melaksanakan kegiatan karya bakti membantu pembangunan garasi UPTD Puskesmas Legari.

Selain untuk mempercepat pembangunan garasi,kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan hubungan baik dengan aparatur kampung dan warga binaan. Dengan terjalinnya hubungan yang baik, semua kegiatan baik tugas pokok Babinsa maupun warga binaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Sebagai Babinsa kita harus peka dan tanggap apa yang terjadi di wilayah binaan. Seperti halnya kegiatan ini,tanpa diminta kita harus membantu walaupun kita tidak bisa membantu dengan materi setidaknya bisa membantu dengan tenaga kita,ucap Babinsa.

Apalagi kegiatan pembangunan garasi ini untuk kepentingan umum. Karena nantinya bila garasi sudah jadi akan bisa digunakan untuk parkir kendaraan. Baik oleh pegawai puskesmas maupun oleh masyarakat yang hendak berobat sehingga kendaraan mereka tidak kepanasan/kehujanan,imbuh Babinsa.

Ibu Malanda S(Kepala Puskesmas) mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 1705-02/Napan atas partisipasinya dalam pembangunan. Sehingga pekerjaan lebih cepat selesai,sehingga garasi setelah selesai bisa di gunakan oleh umum baik pegawai maupun masyarakat, pungkas Kepala Puskesmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *