Danyonmarhanlan VII dan Ketua Jalasenastri Ranting D Cab 1 Sambangi Rumah Prajurit

Kupang, Jalinan kebersamaan dan kekeluargaan, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang Letkol Marinir Faried Safri Ahmad beserta Ibu Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Yettie Farird Safri Ahmad sambangi prajuritnya di rumah dinas (Rumdis) Komplek TNI AL Jalan Yos Sudarso Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Sabtu, (12/09/2020).

Dalam Kegiatan wajib kunjung yang bertajuk “Silaturahmi bersama Danyonmarhanlan VII” kali ini mengunjungi rumah dari Sertu Marinir Septian Eko W. dan Kopda Marinir Bayu Saputra dimana kedua prajurit tersebut baru mendapatkan momongan, adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan jalinan kekeluargaan antara Komandan Yonmarhanlan VII dan Ketua Ranting D Cabang 1 dengan keluarga prajurit.

Komandan Yonmarhanlan VII menyampaikan ucapan selamat atas kelahiran putra dan putri Sertu Marinir Septian Eko W. dan Kopda Marinir Bayu Saputra, semoga kedua putra putri prajurit Yonmarhanlan VII senantiasa menjadi anak yang sholeh dan sholehah serta berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi negara dan bangsa,” tegasnya.

Danyonmarhanlan VII dan Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2, dalam kesempatan itu pula menyerahkan kado kepada kedua prajurit sebagai bentuk perhatian komandan karena bertambahnya keluarga besar Yonmarhanlan VII dengan harapan kedua putra dan putri prajurit dapat menjadi generasi penerus yang dapat di andalkan dan dapat memberi kebanggaan untuk keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *