Danlantamal III Apresiasi Jajaranya yang Berprestasi di Kejuaraan Tenis Meja

JAKARTA, Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E.,M.M,. beri penghargaan kepada juara III tenis meja kelompok ganda eksekutif, dalam rangka kejuaraan tenis meja antar Kotama TNI Angkatan Laut wilayah Jakarta yang berlangsung beberapa hari yang lalu di Gedung Serba Guna Mabesal Cilangkap Jakarta. Jalan Gunung Sahari No. 02  Ancol Jakarta Utara, Jum’at. (10/01).

Pemberian penghargaan ini diberikan kepada Kolonel Marinir I Dewa  Gede. Wirawan, S.E. (Asintel) dan Kolonel Laut (S) Sugianto,S.A.P. (Asrena) berdasarkan atas pencapaian prestasi selama ini yang hanya berlatih selama dua minggu sudah mendapat hasil dan penghargaan ini diberikan karena dianggap telah memiliki panggilan tugas, diluar tugas rutinnya dan mampu memberikan yang terbaik.

Dalam arahannya, Komandan Lantamal III Jakarta menyampaikan selamat tahun baru 2019 kepada seluruh prajurit, PNS, dengan harapan prajurit Lantamal III mampu memberikan yang terbaik dan mampu berprestasi di bidang olahraga serta mampu menghadapi tugas-tugas dan tantangan dengan semangat baru.

Selain itu, Komandan Lantamal III Jakarta juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit yang telah melaksanakan semua kegiatan selama tahun 2018 dengan sukses dan membanggakan.

Sebelum mengakhiri arahannya Komandan Lantamal III Jakarta berharap di tahun politik ini agar prajurit Lantamal III tetap menjaga netralitas dan harus menjaga keutuhan NKRI, tidak ada yang terlibat dalam parpol dan tidak terprovokasi,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal III, Para Asisten, Para Kasatker, Perwira dan Bintara, Tamtama serta PNS Mako Lantamal III Jakarta.

Demikian Berita Dinas Penerangan Lantamal III Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *