Danlanmar Jakarta Beri Penghargaan Atlet Peraih Medali Emas Peparnas XVl Papua

Jakarta, Komandan Pangkalan Marinir (Danlanmar) Jakarta Kolonel Mar Arief R. H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP., memberikan penghargaan kepada atlet Disabilitas Lanmar Jakarta yang bertanding pada Kejuaraan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua pada acara peringatan Hari ulang tahun Lanmar Jakarta ke-55 di Balai Prajurit Marinir Cilandak, Kesatrian Marinir Hartono, Jl. Raya Cilandak KKO Jakarta Selatan. Senin (29/11/2021).

Penghargaan diberikan kepada Prajurit Lanmar Jakarta atas nama Kopka Mar Heru Kuncoro yang berhasil merebut 1 medali emas di Cabor Tenis kursi roda beregu. Selain perestasi pada Peparnas Papua XVI Ta. 2021 Kopka Mar Heru Kuncoro juga sudah banyak menoreknan tinta emas di berbagai kejuaraan, tidak hanya ditingkat nasional saja namun ditingkat Internasional pun berhasil meraih prestasi yang membanggakan.

Berbagi kejuaraan tingkat nasional dan Internasional yang telah diikuti antara lain, Peparnas (PON) Jabar 2016 (1 emas, 1 perak, 1 perunggu), Peparda Jabar (Porda) (2 emas, 1 perak, 1 perunggu), Kejurnas Tenis Kursi Roda 2019 (1 perak), Kejuaraan Tenis kursi roda Piala Menhan 2019, juara 1 doble, 1 emas beregu Peparnas Papua XVI 2021. Malaysia open 2018 (1 perak), Thailand open 2017 (1 perak 1 perunggu), Thailand Open 2019 (1 perak) dan Penyisihan BNP Paribas/Davis Cup Maret 2020 zona Asia Oceania di Malaysia (peringkat 4).

Kolonel Mar Arief R. H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP., selaku Komandan Lanmar Jakarta merasa bangga kepada anggotanya yang terus berprestasi dan tetap semangat dengan keterbatasan yang ada. Kerja kerasa dan optimisme yang tinggi untuk terus berprestasi harus kita jadikan contoh bagi kita semua, bagi seluruh prajurit dan PNS Lanmar Jakarta untuk terus bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sesaui bidang masing-masing, “Pungkas Danlanmae Jakarta”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *