Dandim 0802/Ponorogo: Sinergitas TNI dan Polri Wujudkan Wilayah Ponorogo Yang Kondusif

Ponorogo,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Ella Juni Hirta Ardiansyah sejak subuh tadi mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 77 Bhayangkara tahun 2023 yang digelar di Polres Ponorogo, Jumat (23/06/2023).

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu melaksanakan ibadah shalat subuh berjamaah dan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) dilanjutkan dengan olahraga bersama jalan santai gabungan anggota Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo.

Sebagai wujud soliditas dan sinergitas, dalam ibadah shalat subuh dan pembinaan rohani dan mental yang digelar di Masjid Uswatun Khasanah Polres Ponorogo, jalan Bhayangkara No.60 Banyudono, Kota/Kabupaten Ponorogo tersebut bertindak selaku Imam sekaligus penceramah adalah Sertu Tumari, yang sehari hari menjadi Imam Masjid Al Muttahidah Kodim 0802/Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan tersebut karena banyak manfaat yang bisa diperoleh baik itu peningkatan iman dan takwa, kebugaran maupun terbinanya sinergitas diantara keduanya (TNI dan Polri). “ Terima kasih kepada Kapolres Ponorogo yang telah menggelar kegiatan yang tentu sangat bermanfaat bagi kita semua, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Dengan kebersamaan seperti ini akan membawa banyak manfaat bagi kita semua baik anggota TNI dan Polri guna terwujudnya suasana yang aman, tenteram serta kondusif di wilayah Ponorogo, “ jelas Letkol Inf Hirta Juni Adrianyah, S. Sos. M. Han.

Untuk lebih menyemarakkan dan membangkitkan suasana kebersamaan dan kekeluargaan antar anggota TNI Polri, usai melaksanakan olahraga bersama diadakan dooprize dengan berbagai hadiah menarik mulai dari hadiah hiburan hingga hadiah utama.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *