Dandim 0801/Pacitan : Kami Siap Dukung Polri Gelar Operasi Patuh Semeru 2019

Pacitan, Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. A.H. Lawitang menyampaikan komitmennya mendukung Polri dalam hal ini Polres Pacitan guna menggelar Operasi Patuh Semeru 2019.

Untuk itulah ia mengatakan, juga telah menghimbau kepada jajarannya untuk dapat tertib berlalu lintas, dengan selalu melengkapi kelengkapan diri dan kendaraan bermotornya.

Karena menurutnya, sebagai seorang Prajurit TNI harus dapat memberikan contoh dalam hal apapun atau di setiap kegiatan, termasuk dalam hal tertib berlalu lintas.

Ia mengungkapkan, bahwa selama ini satuannya juga telah aktif melaksanakan pengecekan terhadap anggotanya, baik itu kelengkapan diri maupun kelengkapan kendaraan bermotornya.

Hal itu disampaikan oleh Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav A.H. Lawitang saat menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2019, bertempat di Halaman Mapolres Pacitan, Jl. A. Yani No. 60 Pacitan, Kamis (29/8/19).

Satlantas Polres Pacitan resmi menggelar Operasi Patuh Semeru 2019. Operasi Patuh Semeru tersebut dilaksanakan selama 14 hari, dimulai pada Kamis 29 Agustus hingga 11 September 2019. Operasi ini sendiri melibatkan 200 personel gabungan. (rls).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *