Cegah Terjadi Longsor, Babinsa Koramil 0802/13 Sambit Karya Bakti Membuat Plengsengan Bersama Warga

Ponorogo,- Mengantisipasi terjadinya tanah longsor akibat turun hujan yang sangat deras, Babinsa Desa Gajah hari ini turut membuat plengsengan bersama warga Dukuh Puleh, Desa Gajah, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Minggu (01/03/2020).

Dikatakan Babinsa Desa Gajah, Serka Paino bahwa hadirnya dia di lokasi adalah tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa, ”

Turut dalam setiap kegiatan, termasuk hari ini, karya bakti bersama warga membuat plengsengan adalah salah satu bentuk tugas dan tanggung jawab saya sebagai Babinsa, ” katanya.

” Supaya kita terus dekat dengan warga, karya bakti seperti sekarang ini adalah salah satu cara yang tepat yang harus dilakukan oleh Babinsa. Kita bisa berbaur, bersatu dan bersama dalam setiap kegiatan yang ada di masyarakat, ” jelasnya.

Kebersamaan dan kemanunggalan antara Babinsa dengan warga khususnya di wilayah binaan bisa diwujudkan dengan berbagai bentuk kegiatan salah satunya yaitu membuat plengsengan seperti yang dilakukan Serka Paino bersama warga Dukuh Puleh.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *