Bupati Karawang Lepas Prajurit Satgas Yonif Para Raider 305 Divif 1 Kostrad Berangkat Ke Papua

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara pelepasan Satgas Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 305 Kostrad yang akan ditugaskan ke wilayah Papua, bertempat di lapangan Sadelor Markas Yonif Para Raider 305 Kostrad, Kec. Teluk Jambe Karawang, Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 305/Tengkorak Mayor Inf Ardiansyah, S. Hub.,Int.dalam rilis tertulisnya di markas Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak. belum lama ini.

Adapun bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) pada pelepasan tersebut adalah Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 305/Tengkorak Mayor Inf Ardiansyah, S. Hub.,Int. yang juga turut dihadiri oleh jajaran Forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Karawang khususnya Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, SH., S.I.K., MH., para sesepuh Yonif Para Raider 305 Kostrad dan para Ibu-ibu Persit Yonif Para Raider 305 Kostrad serta Komponen masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mewakili seluruh lapisan masyarakat Karawang menyampaikan rasa bangga terhadap kepercayaan yang diberikan kepada Yonif Para Raider 305 Kostrad, semoga seluruh prajurit yang berangkat ke daerah Papua akan kembali dalam keadaan sehat dan lengkap serta dalam keadaan aman.

Ditempat yang sama, Danyonif Para Raider 305/Tengkorak Divif 1 Kostrad Mayor Inf Ardiansyah, S.Hub., Int. menyampaikan “Selaku Dansatgas mewakili seluruh prajurit mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karawang yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan berkenan menjadi Irup untuk melepas seluruh prajurit yang akan berangkat melaksanakan tugas operasi, ini merupakan suatu kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Kab. Karawang kepada Satgas Yonif Para Raider 305 Kostrad dan hal ini merupakan dukungan moril tersendiri bagi kami sehingga kami lebih siap untuk melaksanakan tugas ke Papua.(Penkstrd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *