Binter Terpadu 2019, Kodim 0803/Madiun Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintahan Dan Awak Media

Madiun, Dalam menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintahan dan Awak Media, Kodim 0803/Madiun menggelar Binter Terpadu (Pembinaan Teritorial). Guna memberdayakan wilayah ketahanan melalui kegiatan binter terpadu supaya memantapkan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh, Senin (11/11/2019).

Hadir dalam kegiatan Binter Terpadu Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., perwakilan Lanud Iswahjudi Letkol Tek Agung S, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,S.H.,M.H, Forkopimda, Awak Media Madiun serta Danramil jajaran Kodim 0803/Madiun.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara jajaran forkopimda kota/ kabupaten Madiun dan Awak Media. “Kita sama-sama menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing-masing guna terciptanya situasi yang aman.”

“Harapan dengan diadakan kegiatan acara Binter Terpadu untuk menunjang ekonomi dan kesejahteraan yang baik. Dengan cara mengenal akan terciptanya hubungan yang baik antara forkopimda,” terang Dandim 0803/Madiun.

Lebih lanjut, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono mengucapkan terima kasih buat Komandan Kodim 0803/Madiun telah mengadakan acara ini bersama awak media.

Kerjasama selama ini dengan awak media terjalin sangat bagus, bisa sinergi dan perlu diteruskan. Untuk kota madiun terkait kamtibmas sangat aman dan kondusif, tekait pilpres, pileg maupun bulan Muharam kemarin 1 suro dan Suran Agung.

Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu, bahwa kegiatan ini saya nilai sangat luar biasa, karena melalui kegiatan ini akan tercipta sebuah sinergitas dan kerjasama yang baik antara awak media beserta aparat keamanan beserta stake holder yang lain.

Perwakilan wartawan Arief Hidayat kompas Tv mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang telah mengumpulkan teman-teman Media disini.

Kami awak media berkomitmen untuk menjaga kedamaian di Indonesia, khusnya Madiun Raya lewat pemberitaan positif dan berimbang. Tapi juga tidak lupa tugas dari seorang juranlis merupakan kontrol sosial bagi pemerintah dan aparat penegak hukum,” terang Arief Hidayat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *