Bersama Warga, Serda Irfan Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Tulungagung – Babinsa Desa Demuk Serda Irfan anggota Koramil Tipe B 0807/19 Pucanglaban bersama Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan gorong-gorong dan saluran air di lingkungan sekitar sungai Desa Demuk Kecamatan Pucanglaban Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Kamis (26/01/2023).

Kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk menghindari genangan-genangan air yang tersumbat. Selain itu juga bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga binaan dengan harapan supaya terjalin hubungan emosional yang baik sehingga tercipta situasi dan kondisi keamanan yang kondusif di desa Demuk.

Serda Irfan sangat salut dan mengapresiasi semangat para warga dalam bergotong-royong membersihkan lingkungan sekitar sungai. Ia berharap pelaksanaan kegiatan gotong royong bersih-bersih lingkungan seperti ini bisa dilakukan secara rutin sehingga Desa Demuk dapat selalu bersih dan rapi.

“Saya berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin dan semoga selain membersihkan lingkungan, kegiatan ini dapat menguatkan tali silaturahmi antara tiga pilar dengan warga masyarakat.” ungkap Serda Irfan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *