Berkah Ramadhan, Sertu Abdul Halim Babinsa Koramil Menteng Salurkan Bantuan Untuk Lansia

Jakarta, Sertu Abdul Halim babinsa Kelurahan Kebon Sirih salurkan bantuan sembako dari donatur kepada warga di lingkungan binaan kelurahan Menteng Jakarta.

Sesuai tugas dan tanggungjawabnya, babinsa yang bertugas di Koramil 01/Menteng ini tetap menjalankan tugasnya hingga awal bulan Syawal.

“Ini adalah tugas dan tanggungjawab kami sebagai aparat, pengayom dan pelayan masyarakat”, tutur Sertu Abdul Halim.

“Terutama disaat Syawal ini, mendistribusikan sembako bagi warga yang membutuhkan, lansia RW 08 kelurahan Kebonsirih Menteng sangat bermakna bagi kami. Kami berbahagia ketika melihat mereka, warga lansia bersukacita saat menerima apa yang kita berikan”, tambahnya.

Sesuai rencana pelaksanaan penyaluran, babinsa dari satuan Kodim 0501 Jakarta Pusat ini menyalurkan bantuan dari rumah kerumah warga sasaran.

Saat penyaluran sembako, Sertu Abdul Halim juga tetap melakukan kewajibannya menghimbau dan mengingatkan warga agar selalu waspada terjangkit wabah Covid 19.

“Selalu waspada ya Bu. Atur pola hidup sehat, jaga makanan, rajin cuci tangan, jaga jarak aman saat merayakan Idul Fitri dan gunakan masker. Selalu waspada untuk keluarga tercinta”, pesan Sertu Abdul Halim. (pnkdm0501)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *