Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Berikan Motivasi pada Siswa Siswi Baru SMP N 1 Paniai Timur

ENAROTALI, Pemberian motivasi semangat belajar pada siswa-siswi dilakukan oleh Sertu Supriono di SMP Negeri 1 Paniai Timur Jalan Titina Yogi ,Kp Toputo distrik paniai timur paniai (10/07/2021)

Menurunnya efektifitas belajar dalam masa pandemi corona pada generasi muda saat ini memicu Sertu Supriono untuk memberikan motivasi tentang pentingnya belajar di rumah sendiri pada saat libur kepada para siswa-siswi baru SMP Negeri 1 paniai timur agar cara belajar mereka tidak terpaku pada waktu jam sekolah saja.

Pada masa pandemi ini ,banyak sekolah yang memberlakukan cara belajar yang kurang efektif karena banyaknya libur. Hal ini dapat menyebabkan siswa siswi tidak dapat menyerap pelajaran-pelajaran yang seharusnya bisa di terima dengan baik.

Sangat di sayangkan bila banyak waktu yang terbuang percuma bila tidak di manfaatkan untuk belajar sendiri di rumah pada saat libur,hal ini berpengaruh untuk menunjang kemampuan mereka di masa yang akan datang dengan tantangan yang semakin berat sebagai generasi muda bangs tambah sertu supriono

Di temui dalam ruangannya ibu Kasma menyampaikan beban yang di tanggung para guru pada saat pandemi ini sangat besar,di samping berkurangnya jam pelajaran yang di terima siswa-siswinya,mereka juga di tuntut untuk bisa memberikan materi secara maksimal.

Ibu kasma menyampaikan banyak terima kasih kepada babinsa koramil 1703-01/Enarotali yang sudah membantu memberikan motivasi belajar di saat libur,semoga dengan kehadiran babinsa-babinsa koramil murid- murid kami jadi semangat dalam belajar baik di sekolah maupun pada saat di rumah waktu libur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *