Babinsa Koramil 0807/05 Ngunut Bantu Pembangunan Balai Desa

TULUNGAGUNG — Kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah Kodim 0807/ Tulungagung semakin intens ditunjukkan, tak hanya kepedulian dibidang ketahanan pangan dengan membantu dan membimbing para petani, termasuk pengawalan terhadap distribusi pupuk, akan tetapi Anggota jajaran Kodim 0807/Tulungagung, khususnya Koramil 0807/05 Ngunut┬ájuga peduli dalam membantu masyarakat terkait pembangunan sarana dan prasarana, seperti pembangunan balai pertemuan desa yang sudah rusak.

Seperti yang di lakukan Serma Sumarji, Babinsa Desa Ngunut, bersama Perangkat Desa dan masyarakat melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti pembangunan balai pertemuan desa. Kamis(24/01/2019).

Kegiatan ini adalah merupakan wujud dari kemanunggalan TNI bersama Rakyat serta kepedulian TNI kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Ngunut mengucapkan rasa terima kasih kepada Babinsa Koramil 0807/05 Ngunut, yang sudah meluangkan waktu untuk membantu pembangunan balai pertemuan tersebut.

Kegiatan gotong royong ini sekaligus juga akan mempererat tali persaudaraan di antara sesama masyarakat. Perhatian serta kepedulian para Babinsa untuk kemajuan wilayah binaannya tak perlu di ragukan lagi.

Dengan kehadiran Babinsa, di harapkan balai pertemuan akan cepat selesai, sehingga dapat di gunakan lagi untuk pelayanan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *