Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran BLT-DD Kepada Waga Desa Ngulungkulon

Trenggalek – Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan jajaran Kodim 0806/Trenggalek Serda Agus bersama Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan kawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode bulan Januari – Maret 2022 yang disalurkan oleh Pemerintah Desa Ngulungkulon, Kecamatan Munjungan, Trenggalek, Kamis (17/03/2022).

Saat dikonfirmasi di lokasi Serda Agus mengatakan, Pihaknya bersama Bhabinkamtibmas bersinergi dengan aparat pemerintah desa untuk mengawal penyaluran BLT-DD periode Bulan Januari – Maret 2022 kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Ngulungkulon.

Lebih lanjut, Serda Agus menerangkan, Penyaluran BLT-DD hari ini disalurkan kepada 101 warga yang berhak penerima akibat adanya dampak Pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga Serda Agus juga memberikan imbauan agar seluruh warga penerima bantuan untuk menerapkan standar protokol kesehatan dengan tetap memakai masker di saat keluar rumah.

“Aparat TNI – Polri akan terus bersinergi memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dan pembagian BLT-DD di wilayah Kecamatan Munjungan sehingga kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *