Babinsa Koramil 0806/09 Tugu Dampingi Nakes Laksanakan Vaksinasi Door To Door Bagi Lansia

Trenggalek – Kodim 0806/Trenggalek berserta Koramil jajarannya selaku Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) terus dukung program vaksinasi pemerintah bagi seluruh elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Trenggalek.

Seperti yang dilakukan Babinsa Gondang Serka Timor Andi anggota Koramil 0806/09 Tugu turut serta melaksanakan pendampingan petugas Nakes UPT Puskesmas Tugu dalam rangka penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap 1 bagi para lansia warga masyarakat Desa Gondang, Kecamatan Tugu, Trenggalek Rabu (24/11/21).

Dalam hal ini Serka Timor mengatakan, Pendampingan vaksinasi bagi para Lansia di Desa Gaondang dilakukan dengan cara door to door. Kegiatan vaksinasi di awali dengan melakukan screening terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi kesehatan warga lansia sebelum dilakukan vaksinasi.

Ia menambahkan, Kegiatan ini merupakan upaya jajaran TNI – AD dengan Instansi terkait di wilayah Kecamatan Tugu yang terus melakukan koordinasi dan kerjasama dalam mendukung program pemerintah untuk dapat menuntaskan program vaksinasi Covid-19,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *