Babinsa Koramil 05 TA dan BKO Paskhas 461 Bagikan Masker pada Warga Bendungan Hilir

Jakarta Pusat, (7/10) Babinsa Kelurahan Bendungan Hilir Pelda Absori bersama Pasukan BKO dari Yon Paskhas 461 yang dipimpin Praka Imam Maulana bagikan masker kepada warga binaan di RT 13 RW 06 Kelurahan Bendungan hilir Tanah Abang Jakarta Pusat.

Dalam kegiatannya Pelda Absori menginformasikan bahwa pembagian masker bertujuan untuk mengingatkan kewaspadaan hindari penyebaran covid 19 terulang kembali. “Dengan membagikan masker gratis juga turut mengingatkan warga agar selalu waspada menjaga diri menghindari covid 19”, ujar Absori.

Sementara Danramil 05 TA Mayor Arh Saryono mengatakan bahwa upaya konsisten pencegah penyebaran Covid 19 akan terus dilakukan oleh pihaknya bersama satuan TNI lainnya.

“Kembali kita bersinergi dengan Yon Paskhas 461 untuk terus membimbing masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang kali ini kita membagikan masker kepada warga dilingkungan binaan. Pembagian masker itu tentunya dibarengi dengan himbauan protokol kesehatan lainnya, seperti rajin mencuci tangan, dan selalu membawa hand sanitizer saat beraktivitas diluar rumah”, urai Danramil menjelaskan.

Danramil berharap kegiatan yang digelar secara konsisten ini dapat berjalan efektif sehingga meningkatkan disiplin masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat selalu mawas diri, menggunakan masker diberbagai aktivitas. Disiplin prokes akan selalu kami ingatkan”, imbuh Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *