Babinsa Koramil 04/Gambir Hadiri Kegiatan Pemberian Reward Kepada Siswa Siswi Berprestasi

Jakarta, Rabu (20/9) Babinsa Koramil 04/Gambir Kodim 0501/JP Serka Akmal menghadiri kegiatan pemberian reward kepada siswa siswi berpresrasi, bertempat di SDN 01 Gambir RT. 07 RW 01, Kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir Jakarta Pusat.

“Kegiatan ini merupakan suatu wujud apresiasi dengan memberikan hadiah, kepada siswa siswi agar kedepannya dapat menumbuhkan kepercayaan diri mereka, menumbuhkan motivasi belajar dan mengembang diri secara praktis dalam menerima pelajaran”, ucap Danramil 04/Gambir Mayor Inf Iskandar.

“Dalam kegiatan ini Babinsa juga memberikan wejangan ataupun nasehat kepada siswa siswi agar selalu menjaga sikap sopan santun terhadap para guru, selain itu siswa siswi harus selalu menjaga kerapaian dalam berpakaian maupun disiplin dalam menerima pelajaran yang diberikan”, imbuh Danramil 04/Gambir di Makoramil.

“Jangan melihat isi ataupun bentuk dari pemberian hadiahnya, akan tetapi lihatlah cara dari pihak sekolah untuk menciptakan kedekatan antara guru dan siswa siswi dalam memberikan motivasi serta dukungan dalam proses belajar mengajar”, tutup Danramil 04/Gambir di Makoramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *