Tono Anggota DPRD Sragen Terjun Langsung Perangi Virus Corona

trisulanews.com, Guna mencegah penyebaran virus corona yang sudah semakin mewabah, tentunya diperlukan kesadaran, kepedulian dan kewaspadaan yang tinggi dari seluruh masyarakat.

Hal seperti itulah yang coba dilakukan oleh Tono yang merupakan anggota DPRD Kab. Sragen dari Fraksi Nasdem, dengan mengajak masyarakat di Dusun Ngrampal dan Tanggulangin, Desa Kebonromo, Kec. Ngrampal, bersama-sama melawan virus corona dengan menyemprotkan cairan desinfektan di rumah-rumah warga, Minggu, (29/3/2020).

Di tengah kesibukannya mendampingi penyemprotan, Tono mengatakan, hal itu dilakukan sebagai upayanya untuk menjaga dan melindungi masyarakat agar terhindar dari virus yang kini telah menjadi pandemi global.

“Saya ingin berupaya untuk dapat melindungi masyarakat, agar mereka terhindar dari virus corona yang sudah sangat mengkhawatirkan penyebarannya saat ini,” tuturnya.

Tono berharap, upaya yang dilakukannya itu dapat dicontoh oleh masyarakat lainnya, sebagai upaya perang terhadap virus corona dan memutus rantai penyebarannya.

Selain itu, ia juga tampak berpesan dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir, terutama selepas bekerja atau beraktivitas di luar rumah.

Tak ketinggalan, Tono juga menyampaikan ajakannya kepada seluruh rakyat Indonesia, untuk bersama-sama berdoa dan bersatu melawan virus corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *