Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti

Jakarta, Jaga kebersihan lingkungan Babinsa Koramil 02/SB Serka Maksudi bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan selokan, bertempat di Jl. Gunung Sahari Selatan 7, Kel. Gunung Sahari Selatan, Kec. Sawah BesarBesar, Jakarta Pusat. Minggu (21/7/2024).

Danramil 02/SB Mayor Kav Rendy Saptohady mengatakan bahwa, kegiatan kerja bakti seperti ini merupakan salah satu bentuk dalam pengimplementasian tugas pokok TNI AD, dimana para Babinsa yang berada di wilayah akan selalu hadir dalam setiap kegiatan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Kerja bakti pada hari ini bukan hanya sekedar untuk membersihkan selokan, akan tetapi juga untuk membangun kesadaran kolektif, semangat gotong royong dan kekompakan dalam pentingnya menjaga lingkungan bersih demi kesehatan kita semua”, ungkap Danramil 02/SB.

Kami akan terus mendukung dan mengawal setiap kegiatan positif dalam menjaga kesehatan lingkungan dan juga memperkuat keterlibatan serta kepedulian semua pihak dalam menjaga kebersihan gun meningkatkan kualitas hidup warga masyarakat yang lebih baik”, tutup Danramil 02/SB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *