Babinsa Koramil 01/Menteng Bantu Lancarkan Giat Vaksinasi

Jakarta Pusat – Tidak ada kata istirahat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Covid-19 guna percepatan herd immunity. Babinsa kelurahan Menteng Serda Dian.S bersama Tiga Pilar membantu lancarkan Giat Vaksin Covid-19 yang di gelar oleh Puskesmas Menteng bertempat di Taman Suropati, Menteng.

Program pemerintah untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat mulai usia 6 tahun sampai dengan Lansia tetap di Laksanakan

Terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, mengatakan dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini antusias warga masih sangat besar. “Babinsa bersama Tiga Pilar langsung memantau dan mengawasi tempat pelaksanaan vaksinasi guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai aturan yang diterapkan dan kesiapan tenaga kesehatan serta kedisiplinan protokol kesehatan”, jelasnya.

Lanjut Danramil,Babinsa berbaur dengan warga dan mensuport warga yg akan vaksin, suasana keakraban sangat terlihat dan penuh dengan simpati dari Masyarakat binaan. Babinsa juga mengajak sekaligus memberikan himbahuan kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Selama kegiatan vaksinasi berjalan aman, terib dan lancar serta tidak ditemukan adanya penolakan dari Para penerima Vaksin, dan mereka juga disiplin mengikuti tahapan dan mematuhi protokol kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *