Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Masuk Dapur Adalah Program Untuk Membantu Warga Kurang Mampu

Ponorogo,- Program Babinsa Masuk Dapur Warga (BMDW) merupakan program dari Komando Atas yang bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat khususnya warga kurang mampu, Selasa (24/01/2023).

Dengan adanya program tersebut, banyak warga di wilayah Kodim 0802/Ponorogo yang sudah terbantu ekonominya terutama mereka yang kurang mampu sehingga sampai saat ini program Babinsa Masuk Dapur Warga masih terus dilaksanakan oleh para Babinsa Kodim 0802/Ponorogo.

Seperti hari ini, Serda Wartono, anggota Koramil Tipe B 0802/17 Pulung melaksanakan anjangsana sekaligus berbagi sembako kerumah Mbah Jemikun (72 tahun) salah satu warga desa binaan yang beralamat di Dukuh Krajan Rt. 03/Rw. 01, Desa Wotan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.

” Kebetulan anjangsana kali ini yaitu di rumah Mbah Jemikun yang sehari – harinya bekerja sebagai buruh tani, ” kata Serda Wartono saat dihubungi Media Center 0802.

” Alhamdulillah dengan adanya program Babinsa Masuk Dapur kami bisa sedikit bersedekah kepada warga dan mudah – mudahan bisa membantu meringankan beban terutama dari segi ekonomi, ” ucap Babinsa Wotan.

Seperti tampak dalam gambar, dalam anjangsana tersebut Serda Wartono menyerahkan sembako kepada Mbah Jemikun dan keluarga untuk selanjutnya melakukan silaturahmi dan berbincang – bincang serta masak bersama keluarga Mbah Jemikun.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *