Babinsa Dongko Pastikan Penyaluran BLT Bejalan Lancar Dan Aman

Trenggalek – Babinsa Koramil 0806/13 Dongko Sertu Sahroni melaksanakan pendampingan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Balai Desa Dongko, Kecamatan Dongko, Trenggalek, Rabu (20/04/2022).

Dikatakan Babinsa Dongko Sertu Sahroni, Kehadirannya dalam pendampingan ini bertujuan agar dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD dapat berjalan lancar dan tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima.

Lebih lanjut, dirinya berharap dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi keluarga yang terkena dampak pandemi Covid-19 saat ini,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Sahroni juga mengajak kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi bagi yang belum serta mengingatkan agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Kepala Desa Dongko mengatakan, BLT DD yang disalurkan hari ini adalah bulan April tahun 2022 yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, warga yang menerima BLT DD tersebut berjumlah 127 KK dengan besarannya Rp. 300.000 per keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *