Babinsa Dampingi BKO Yon Arhanud 6 Pantau Disiplin Protokol Kesehatan di Mall Thamrin City

Jakarta Pusat, (4/5) BKO Yon Arhanud 6 dibawah kendali Kodim 0501 JP BS awasi penegakan protokol kesehatan di tempat perbelanjaan Mall Thamrin City.

Pengawasan didampingi oleh Babinsa Koramil 05/ Tanah Abang dan juga diikuti oleh personil gabungan Tiga Pilar digelar dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona jelang Idul Fitri 1442 H.

Seperti yang disampaikan Dandim 0501 JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief sebelumnya, bahwa pengawasan protokol kesehatan yang dilakukan oleh aparat khususnya dari TNI merupakan langkah dukungan pada pemerintah daerah untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19, dengan cara mencegah kerumunan, pemantauan penggunaan masker kepada sejumlah pedagang dan pengunjung mall.

Dalam pengawasannya aparat gabungan dalam hal ini BKO dari Yon Arhanud 6 memberikan himbauan kepada para pengunjung di Mall Thamrin City, agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dan mentaati aturan 3M.

“Demi kesehatan kita semua kita sebagai, warga yang baik harus selalu bermasker agar terhindar dari Covid 19”, tegas salah satu personil Yon Arhanud ketika memberikan arahan kepada beberapa pengunjung mall.

Efektifkan pengawasan prokes, Yon Arhanud 6 beserta aparat gabungan lainnya melakukan pengawasan dengan cara berpatroli keliling mall sambil mengawasi sejumlah pengunjung dan pedagang mematuhi 3 M.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *