Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Karnaval SMAN 1 Mejayan

MADIUN, trisulanews.com – Guna menciptakan arus lalu lintas yang aman dan lancar, anggota Koramil 0803/08 Mejayan bersama anggota Polsek Mejayan melaksanakan pengamanan kegiatan Karnaval HUT SMAN 1 Mejayan bertempat di Kecamatan Mejayan, Sabtu (11/08/2018).

Kegiatan Karnaval ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan perayaan HUT SMAN 1 Mejayan Kegiatan ini di warnai dengan karnaval yang diikuti oleh Siswa siswi SMAN 1 Mejayan.

Untuk mendukung ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas, Sertu Subakir dan Sertu Edi Susanto anggota Koramil 0803/08 Mejayan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mejayan melakukan pengamanan di seputaran jalan yang dilalui oleh rombongan karnaval terutama di jalan rawan kemacetan.

Danramil 0803/08 Mejayan Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Heru Purnomo pun telah menghimbau kepada seluruh anggota Koramil 0803/08 Mejayan agar senantiasa bersinergi dengan Polsek Mejayan maupun pihak terkait lainnya khususnys dalam kegiatan memeriahkan HUT SMAN 1 Mejayan sehingga setiap kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Ini merupakan kewajiban kita untuk turut mengamankan jalannya kegiatan karnaval ini. Untuk itu koordinasi yang baik dengan semua pihak sangatlah penting agar setiap kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *