Babinsa 1705-02/Napan Laksanakan Anjangsana Diwilayah Binaan Kampung Maidey Distrik Makimi

Makimi ~ Bertempat di kampung Maidey Babinsa Ramil 1705-02/Napan Sertu Setyo Triono melaksanakan kegiatan rutin monitoring dan anjangsana kepada masy di Kampung Maidey Distrik Makimi, Kab. Nabire.

Kegiatan Komsos adalah merupakan bagian tugas pokok babinsa yang harus dilaksanakan agar tujuan teritorial dapat tercapai, kegiatan ini juga dapat mendekatkan babinsa terhadap lapisan masyarakat dan dapat merebut hati masy di daerah binaannya.

Dalam kegiatan ini Sertu Setyo Triono menyampaikan kedatangan kami kesini juga untuk menjalin silaturahmi dengan warga Kampung Waenami dan juga kecepatan memperoleh informasi merupakan hal penting dalam membantu tercapainya tugas para Babinsa di lapangan. Perkembangan situasi sekecil apapun yang timbul di masyarakat merupakan salah satu hal penting yang harus segera dianalisa dan dilaporkan ke Komando Atas, dengan situasi perkembangan tentang pandemi virus Covid 19 ini, kami berharap agar masy selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga sehingga dapat terhindar dari penyakit tersebut”, Terangnya.

Di sela – sela kegiatan warga Kampung Maidey menyambut baik kehadiran bapak – bapak babinsa yang selalu meluangkan/menyempatkan waktunya untuk mengunjungi setiap masyarakat di Kampung ini, sehingga masy tidak merasa malu atau segan untuk berbicara dan meminta saran, masukan apabila terjadi permasalahan di masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *