Babinsa 05 Tanah Abang serta Tiga Pilar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Usia 12-17 dan Disabilitas

Jakarta Pusat. (22/7) Program vaksinasi nasional pemerintah memutus rantai penularan Covid – 19 masih terus bergulir diberbagai tempat. Kali ini program vaksinasi dilaksanakan di Hotel Sultan Jakarta.

Seperti yang Danramil 05 Tanah Abang, Mayor Arh Saryono, “Saat ini vaksinasi cegah penyebaran Covid – 19 dilaksanakan di Hotel Sultan jalan Jl. Gatot Subroto Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang. Vaksinasi menargetkan usia remaja kalangan pelajar 12-17 tahun serta penyandang disabilitas”, terang Danramil kepada media.

Dari pantauan yang dilakukan babinsa dan tiga pilar, vaksinasi kali ini menyediakan 7000 vaksin yang dalam sehari menargetkan 1000 orang, lanjut Danramil.

Untuk mencapai target tersebut, dilibatkan 50 orang tenaga kesehatan dari RS. Islam Jakarta yang dipimpin seorang dokter, tutur Danramil menambahkan.

Mendukung kelancaran dan ketertiban vaksinasi yang digelar PT Gerak BS / IMI (Ikatan Motor Indonesia), disertakan aparat gabungan babinsa dan Tiga Pilar. Adapun dilibatkannya Tiga Pilar bertujuan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan seperti memantau bahkan membimbing warga agar mematuhi aturan standar protokol kesehatan saat kegiatan berlangsung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *