Atlet Panahan Kimamenkav 2 Marinir Juara 3 Kategori Barebow Executive Pamen

Sidoarjo. Atlet Panahan Kimamenkav 2 Marinir turut bertanding dalam Kejuaraan Pasmar 2 Archery Cup 2023, dalam rangka memperingati HUT Ke-22 Pasmar 2 tahun 2023 di lapangan panahan, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (14/03/2023).

Bersaing dengan atlet yang lain, Perwira Menkav 2 Mar Mayor Marinir M. Datsyur berhasil menjuarai lomba panahan kategori Barebow Executive Pamen Jarak 20 Meter golongan Perwira menengah di jajaran Pasmar 2.

Setelah berkompetisi dalam babak kualifikasi dan babak aduan berhasil menduduki Juara Tiga, sedangkan Juara Pertama diraih Letkol Marinir Eko Puji dari Menbanpur 2 Mar dan Juara dua ditempati Mayor Marinir Kaswan dari Kolatmar.

Di tempat terpisah, Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir Muhammad Rizal menyampaikan, bahwasanya keberhasilan dalam setiap pertandingan merupakan latihan yang disiplin dan kerja keras dari masing-masing atlet, “Tetap konsisten bertanding serta selalu ukir prestasi yang membanggakan satuan,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *