Arsiteki Sanda Wushu Indonesia, Lettu Marinir Mukhlis Prajurit Kesatria Perkasa Hadapi Event Internasional Sea Games Dan Asian Games 2023

Jakarta. Dalam rangka event Internasional Sea Games 2023 di Kamboja bulan Mei dan Asian Games 2023 bulan September di China, Pelatih Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) cabang olahraga Sanda Wushu Letnan Satu Marinir Mukhlis yang disamping tugasnya sehari harinya sebagai Komandan Peleton Batalyon Kapa 2 Marinir siapkan para atlet dalam latihan pemusatan yang dilaksanakan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Kamis (12/01/2023).

Sebanyak 8 atlet Wushu, diantaranya 4 atlet putra dan 4 atlet putri yang akan diturunkan di nomor sanda pertarungan Sea Games 2023 dan Asian Games 2023, mengikuti latihan pemusatan untuk meningkatkan kemampuan fisik maupun teknik sehingga para atlet betul-betul siap dalam pertandingan event internasional yang beberapa bulan lagi akan dihadapi.

Lettu Mar Mukhlis juga selalu memberikan motivasi dan semangat kepada anak didiknya sehingga dapat mengeluarkan seluruh kemampuannya saat bertanding nantinya.

Di lain tempat Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Marinir Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., menyampaikan agar selalu terus fokus dalam melatih para atlet yang sebentar lagi dihadapkan dalam event Internasional Sea Games 2023 maupun Asian Games 2023, sehingga diharapkan dapat membawa pulang Gold Medal ke Tanah Air. “Terus berusaha, berlatih, dan pantang menyerah, serta berikan yang terbaik kepada negara kita Indonesia,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *