Apel Pendisiplinan Prokes, Dandim Madiun : Guna Mewujudkan Masyarakat Produktif Yang Aman Dari Covid-19

Madiun, TNI – Polri bersama Pemerintah Kota Madiun melaksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) Guna Mewujudkan Masyarakat Produktif Yang Aman Dari Covid-19 Di Wilayah Kota Madiun di depan Balaikota Madiun, Jl. Pahlawan No. 37 Kota Madiun, Rabu (28/10/2020) sore.

Pimpinan apel, Walikota Madiun H. Maidi dalam sambutannya mengatakan, Pemerintahan Kota Madiun dan segenap jajaran mengucapkan rasa terimakasih atas peran dan partisipasi di dalam percepatan penanganan Covid 19.

“Juga sinergi dan kerjasama yang telah terjalin antara unsur TNI-POLRI beserta OPD. Saya memohon kita bekerja dengan ikhlas dan demi menjaga kota kita bersama dari pandemi Covid-19 ini,” ujar Walikota.

Sementara, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., usai melaksanakan apel saat ditemui menyampaikan, Kegiatan apel ini untuk mengantisipasi adanya agenda libur bersama mulai tanggal 28 Oktober – 1 November.

“Dimana dipastikan akan adanya para pengunjung yang melaksanakan kegiatan berlibur di wilayah Kota Madiun. Dan hal tersebut adalah antisipasi terdapatnya angka penularan yang naik di dalam penanganan Covid 19,” terangnya.

“Maka dari hal tersebut, tiga pilar Kota Madiun telah mengantisipasi dengan menyiapkan dan melaksanakan gelar pos pantau di lima titik yang ada di wilayah Kota Madiun, yaitu di Kelurahan Manisrejo, Gading, Tek’an, Rejoagung dan di depan Balai Kota Madiun,” tutup Dandim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *